LPPM STAI DDI Maros Ikuti Call Paper Jurnal Pusaka Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Makassar

Guna mengembangkan dan memperluas pemahaman mengenai jurnal eksternal dan terakreditasi. LPPM STAI DDI Maros menghadiri undangan Pelatihan Call Paper Jurnal Pusaka 2 Tahum 2022 Balitbang Agama Makassar. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Aryaduta Makassar, Jumat (98/07/2022).

Kegiatan ini diikuti 50-an peserta dari berbagai profesi seperti dosen berbagai kampus widyaswara, penyuluh agama, peneliti, perencana serta dari internal Balitbang Agama Makassar.

Adapun tema kegiatan ini adalah moderasi beragama perspektif budaya lokal. Pada kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan sharing konowledge dengan narasumber Kepala Balai Litbang Agama Makassar Dr. Saprillah dan peneliti senior Badan Riset dan Inovasi Nasional Prof. Kadir Ahmad.

Setelah jumat kegiatan dilanjutkan dengan materi selayang pandang jurnal pusaka yang disampaikan oleh tim redaksi Balitbang Agama Makassar Husnul Fahimah Ilyas dan open jurnal system oleh Zubair.

Adapun tujuan kegiatan bertujuan agar melahirkan peserta terdorong untuk kolaborasi bersama dalam berbagai bidang untuk menerbitkan dan mempublikasi tulisan pada jurnal Pusaka 2 Tahun 2022 khususnya dalam aspek budaya.

Pada kesempatan yang sama hadir ketua dan sekretaris LPPM STAI DDI Maros Andi Muhammad Yusri dan Abdul Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.