Semarak Tabligh Akbar MPM STAI DDI Maros Bersama Pemdes Bontolempangan Bontoa Maros

Mahasiswa Pecinta Musholla Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Dakwah wal Irsyad (MPM STAI DDI) Maros bekerjasama dengan Lembaga Dakwah STAI DDI Maros, LPPM STAI DDI Maros, Remaja Masjid dan Majelis Taklim Baitussalihin sukses mengelar Tabligh Akbar. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Baitussalihin Dusun Tanngaparang, Desa Bontololempangang Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros (Ahad, 21/08/2022).

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua I STAI DDI Maros dan dihadiri Kepala Desa Bontolempangang, Kepala Dusun Tanngaparang, Kepala Dusun Tamanngesa, Ketua Dema dan mahasiswa STAI DDI Maros, Majelis Taklim serta masyarakat setempat.

Kegiatan Tabligh Akbar diinisiasi oleh MPM STAI DDI Maros dengan mengundang beberapa dai lembaga dakwah kampus yang terdiri dari dosen dan mahasiswa, diantaranya Ustas Abdullah Usman, Ustas Andi Hariansyah, Ustadz Rahmat Ramli, Ustadz Ahsan Taqwim, dan Ustadz Fahrurrozy.

Ketua DEMA STAI DDI Maros Khairullah Hayang memberikan apresiasi kepada MPM STAI DDI Maros yang telah membuat kegiatan dengan melibatkan keikutsertaan masyarakat.

“Suatu kemajuan dan keberanian yang sangat besar yang dilakukan oleh sahabat Ketua MPM STAI DDI Maros karena ini kali pertama sepanjang sejarah bisa melakukan kegiatan Tabligh Akbar, apalagi kegiatan yang bisa melibatkan masyarakat. Semoga kedepannya bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang lebih positif lagi dan bisa melibatkan masyarakat dalam menyiarkan pemahaman Islam Ahlussunnah waljamaah.” Kata aktivis PMII tersebut.

Sedangkan Ketua MPM STAI DDI Maros berharap semoga dengan Tabligh Akbar Muharram ini dapat menjadi momentum muhasabah diri kita semua diawal tahun hijriah. Dan juga sebagai momentum silaturahmi STAI DDI MAROS bersama masyarakan Desa Bonto Lempangan.

Kepala Desa Bontololempangan yang juga Dosen STAI DDI Maros Muhammad Warif juga menuturkan bahwa kami segenap pemerintah Desa Bontololempangang berterimakasih kepada mahasiswa STAI DDI Maros karena ingin bekerjasama untuk melakukan kegiatan ini.

“Semoga di bulan Muharram ini ukhuwah Islamiah kita semakin erat khususnya Pemerintah dan Masyarakat Desa Bontololempangang dengan STAI DDI Maros,” Tutup Muhammad Warif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *