Mahasiswa STAI DDI Maros Melakukan Silaturahim Ke Dinas Pemuda dan Olah Raga Maros

Formatur Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI DDI Maros bersama dengan formatur Ketua senat Mahasiswa (SEMA) beserta jajarannya melakukan kunjungan Audinsi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Maros. Selasa, 19 Juli 2022

Pertemuan ini Dihadiri Oleh Formatur Ketua Dema Priode 2022-2023, Formatur Ketua SEMA priode 2022-2023 Dan Ketua Lembaga Penulisan STAI DDI Maros dan beberapa pengurus yang dlaksanakan diKantor Dispora Kab. Maros dalam rangka merajut silaturahim bersama untuk mewujudkan kerja sama yang bersifat kolaboratif antar pemuda dan mahasiswa di kabupaten Maros khususnya di perguruan tinggi STAI DDI Maros

A. M. Y Kurniawan, S. Sos, M. Si selaku Kepala bidang Pemuda menyambut hangat atas kedatangan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Dakwah Wal-irsyad Kab. Maros.

“Kita dapat membangun kolaborasi antar mahasiswa dan dinas kepemudaan melalui kegiatan yang selaras dengan visi & misi untuk kemajuan pemuda dan mahasiswa kedepannya di kabupaten Maros” Tuturnya
Sangat penting bagi mahasiswa untuk membangun relasi utamanya kepada dinas-dinas yang ada, untuk menambah pengalaman, mewujudkan kolaborasi, membangun komunikasi, serta memperluas jaringan yang ada”
Ada banyak harapan dan penyampaian serta motivasi yang diberikan A. M. Y Kurniawan, S. Sos, M. Si selaku Kepala bidang Pemuda.

Muh. Khairullah sebagai Formatur Ketua DEMA STAI DDI Maros mengatakan bahwa, “Pertemuan ini adalah langkah awal dikepengurusan DEMA priode 2022-2023 untuk Membangun Kolaborasi dan sinergitas antar Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Dakwah Wal-irsyad kab. Maros bersama dinas-dinas pemerintahan yang ada di kabupaten Maros.”

“Semoga Kedepannya, pemuda dan mahasiswa khususnya mahasiswa STAI DDI Maros bisa ikut berpartisipasi dalam program-program di pemerintahan” Tegas Formatur Ketua DEMA yang baru saja terpilih.

Dalam pertemuan tersebut, Ikram selalu ketua SEMA STAI DDI Maros yang turut membersamai menyampaikan gagasan yang berisi tentang harapan kedepannya terkait kolaborasi antar mahasiswa dan dinas kepemudaan.

“semoga ini menjadi langkah awal yang terus berkelanjutan untuk kita semua yang memberikan dampak positif dalam membentuk diri dengan membangun relasi.

Pada akhir pertemuan seluruh pihak yang terkait melangsungkan foto bersama dan salaman sebagai bentuk perkenalan antara Mahasiswa dan Dinas kepemudaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *